Senin, 02 Februari 2015

paket wisata bandung murah 1 hari

paket wisata bandung kaskus untuk anda yang tidak cuma berlibur berbarengan teman dekat atau keluarga terkasih di kota bandung ini terdapat banyak obyek wisata alam yang menarik Read This paket wisata bandung murah Untuk anda yang tidak cuma berlibur berbarengan teman dekat atau keluarga terkasih. Di kota Bandung ini terdapat banyak obyek wisata alam yang menarik serta memikat hati beberapa wisatawan lokal ataupun mancanegara.


Terkecuali mau nikmati berlibur yang ada di seputar Bandung kami sediakan paket spesial yang sangatlah exclusive dengan nikmati sarana -fasilitas elegan di Kota Bandung yang kami berikanlah buat anda yang mau berkunjung ke di sebagian obyek wisata di Bandung.


Sebagian paket yang kami menawarkan untuk beberapa wisatawan terlebih untuk kelompok wisatawan domestik yang mau menggunakan saat liburnya di Bandung.


Terkecuali sediakan service kami juga berikanlah service paling baik dari tim kami yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia pariwisata.


Serta kami memberi sarana yang sangatlah exclusive wisata bandung yang bisa anda cocokkan sendiri untuk kunjungan wisatanya.


Paket Wisata Bandung yang kami menawarkan buat anda mencakup kunjungan Angklung Udjo Kebun Strawberry petik sendiri Wisata alam lokasi Lembang Gracia spa and resort Wisata Kawah Putih Ciwidey serta Dusun Bambu. Di bawah ini detil komplit perjalanan Paket Wisata Bandung Exclusive dengan durasi 2 hari 1 malam.


Intenerary Trip Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam.


Day 1. Tur Bandung – Tangkuban Perahu – Transfer in Hotel


Perwakilan dari kami telah menanti di Bandara Segera menuju lokasi Lembang wisata alamb Tangkuban Perahu lunch @local resto Strawberry petik Sendiri Angklung Udjo. Sesudah usai dari angklung udjo segera menuju Sierra Café atau Stone Café Exclusive Dinner. Usai Dinner segera menuju Hotel Check in.


Free Program


Day 2. Tur Bandung – Kawah Putih – Situ Patenggang – Teliti in Hotel


Sesudah sarapan pagi check out serta di jemput oleh tim kami lalu bertandang menuju wisata di Kawah Putih perkebunan The Walini serta Situ Patenggang. Sesudah seluruhnya usai makan siang di local Resto. Out menuju Oleh-oleh Kartika Sari Transfer Bandara serta Paket Wisata Bandung Exclusive usai.


Sarana :


Transport sesuai sama pilihan


Exclusive Dinner @Siera Café/Stone Café


Hotel 1 malam di Jayakarta Hotel/Padma Hotel/The Trans Luxury


Ticket Masuk Object Wisata


Tur Exclude :


Ticket Pesawat


Keperluan Pribadi


Lunch


paket wisata bandung jawa barat untuk anda yang tidak cuma berlibur berbarengan teman dekat atau keluarga terkasih di kota bandung ini terdapat banyak obyek wisata alam yang menarik



paket wisata bandung murah 1 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar