Selasa, 06 Januari 2015

menggoyang lidah dengan laksa bogor gang aut

pecinta kuliner yang senang berpetualang mencari makanan leat di kota bogor pasti akrab dengan daerah gang aut di sepanjang gang aut banyak makanan l Read This http://media-products.com/catalog/redirect.php?action=url&goto=seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Pecinta kuliner yang senang berpetualang mencari makanan leat di Kota Bogor pasti akrab dengan daerah Gang Aut. Di sepanjang gang Aut banyak makanan lezat yang telah ada selama puluhan tahun dan menjadi ciri khas kuliner kota Hujan.


Salah satunya pojokan favorit yang patut dicoba adalah laksa Bogor. Letak laksa Bogor gang Aut agak menjorok sedikit ke dalam dari simpangan gang Aut. Di sebuah warung tenda sederhana inilah laksa khas Bogor yang tersohor disajikan untuk memuaskan para pelanggannya.


Saat seporsi laksa Bogor disajikan aroma kemangi langsung menyergap hidung. Begitu masuk ke mulut kuah santan kental kuning dengan taburan serundeng jadi satu. Paduan rasa gurih dan renyah serundeng terasa di lidah. Di antara aroma daun kemangi potongan sereh terselip dalam kuah kental laksa menimbulkan sensasi lezat.


Satu lagi yang sangat khas dari hidangan laksa Bogor gang Aut adalah oncom di dalamnya. Makanan olahan yang kerap ditemukan dalam menu makanan di Jawa Barat ini memberi aroma dan rasa yang berbeda dari laksa yang berasal daerah lain yang umumnya menggunakan rebon.


Menikmati menu ini saat perut lapar adalah waktu yang paling cocok. Sebab semangkuk laksa akan segera mengenyangkan perut penikmatnya. Dalam kuah terdapat potongan lontong tahu telur tauge dan tentu saja laksa atau soun. Mantap!


Meski laksa Bogor ini terkenal namun karena berada di kawasan pasar siapkan diri dengan kondisi sekitarnya yang terlihat kumuh. Tertantang merasakan laksa maut dari Gang Aut?


http://www.powerpulse.net/redirect.php?storyID=26753&url=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html pecinta kuliner yang senang berpetualang mencari makanan leat di kota bogor pasti akrab dengan daerah gang aut di sepanjang gang aut banyak makanan l



menggoyang lidah dengan laksa bogor gang aut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar