Minggu, 18 Januari 2015

tiba di cianjur jenazah rani disambut dan disalatkan ratusan warga

tiba di cianjur jenazah rani disambut dan disalatkan ratusan warga jenazah rani andriani alias melisa aprilia tiba di cianjur jenazah langsung dibawa ke masjid dan disalatkan oleh ratusan warga ppjenazah diangk Read This http://onlinemadison.com/Redirect.asp?UID=25485242&SubSectionID=160&AdArrayID=13&AdPosition=2&LinkURL=http%3A//seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Jenazah Rani Andriani alias Melisa Aprilia tiba di Cianjur. Jenazah langsung dibawa ke masjid dan disalatkan oleh ratusan warga.


Jenazah diangkut dengan ambulans dan tiba di Kampung Ciranjang Cianjur sekitar pukul 11.05 WIB Minggu (18/1/2015). Jenazah yang ditempatkan di peti itu diangkat warga dan dibawa ke Masjid Al-Jabar milik H Syarif Hidayat yang terhitung masih kerabat Rani.


Rumah duka masjid dan pemakaman berada di satu kompleks. Selain masjid ada madrasah di kawasan tersebut.


Puluhan anggota Polres Cianjur melakukan penjagaan. Mereka men-sterilisasi masjid sebelum jenazah Rani tiba. Hanya jamaah salat dan kerabat yang diizinkan masuk.


Saat ini prosesi salat tengah berlangsung. Awan menggelayut di langit Cianjur.


Blak blakan tentang carut marut di dunia penerbangan Indonesia. Saksikan di program “Reportase Sore” TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB


http://www.tipsomtips.com/Bruger/Klik.asp?URL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html jenazah rani andriani alias melisa aprilia tiba di cianjur jenazah langsung dibawa ke masjid dan disalatkan oleh ratusan warga ppjenazah diangk



tiba di cianjur jenazah rani disambut dan disalatkan ratusan warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar