Jumat, 12 Desember 2014

105 rumah di dusun jemblung tertimbun longsor tanah

105 rumah di dusun jemblung tertimbun longsor tanah bencana longsor terjadi di dusun jemblung desa sampang kecamatan karangkobar banjarnegara jawa tengah longsor itu menelan korban jiwa dan ratusan ru Read This 105 Rumah di Dusun Jemblung Tertimbun Longsor Tanah Bencana longsor terjadi di Dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar Banjarnegara Jawa Tengah. Longsor itu menelan korban jiwa dan ratusan rumah diperkirakan ikut terkubur dalam tanah.


“Sekitar 105 unit rumah diperkirakan tertimbun longsor. Ini adalah data sementara yang diterima Posko BNPB” kata Sutopo Purwo Nugroho Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB lewat pesan singkat Jumat (12/12/2014).


Sementara ini informasi dari lapangan menyebutkan sudah ada 7 korban tewas yang berhasil dievakuasi. Selain itu ada belasan orang lainnya yang dilarikan ke rumah sakit karena luka ringan dan luka berat.


Longsor diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. “Longsor itu terjadi setelah sebelumnya sempat hujan deras” imbuh Sutopo.


Saat ini di lokasi BNPB dan BPBD Banjarnegara dan Jawa Tengah masih terus melakukan evakuasi bersama masyarakat. Mereka juga dibantu TNI Polri dan relawan.


“Kondisi hujan deras gelap dan masih adanya ancaman longsor susulan menyebabkan evakuasi sulit dilakukan. Selain itu komunikasi juga sulit dilakukan karena tidak ada sinyal” jelasnya.



105 Rumah di Dusun Jemblung Tertimbun Longsor Tanah bencana longsor terjadi di dusun jemblung desa sampang kecamatan karangkobar banjarnegara jawa tengah longsor itu menelan korban jiwa dan ratusan ru



105 rumah di dusun jemblung tertimbun longsor tanah

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus