Jumat, 12 Desember 2014

lenovo a316i

lenovo a390 sambut liburan natal dan tahun baru lenovo menggelar program promosi bertajuk think holiday think lenovo program promosi ini sengaja digelar oleh l Read This lenovo k900 Sambut liburan Natal dan Tahun Baru Lenovo menggelar program promosi bertajuk “Think Holiday Think Lenovo”. Program promosi ini sengaja digelar oleh Lenovo untuk konsumen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sekaligus salah satu bentuk apresiasi Lenovo kepada para UKM di Indonesia yang menjadi pengguna setia produk Lenovo.



Sebagai salah satu penopang pertumbuhan perekonomian negara UKM di Indonesia telah secara agresif mengadopsi teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan beberapa rencana ekspansi mereka.


Program promosi ini sendiri mulai digelar pada tanggal 11 hingga 31 Desember 2014. Lewat rilis Lenovo menegaskan bahwa inilah kesempatan yang baik bagi UKM di Tanah Air untuk berinvestasi di perangkat TI seperti notebook desktop atau All-in-One PC guna meningkatkan efisiensi operasional di tahun yang baru.



Konsumen UKM yang membeli notebook atau desktop tertentu akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja hingga Rp 200.000. Bonus voucher belanja tersebut berlaku untuk pembelian beberapa produk Lenovo mulai dari notebook dekstop hingga All-in-One PC. Salah satu produk yang ditawarkan adalah ThinkPad Yoga Helix dan X1 Carbon.


lenovo a316i sambut liburan natal dan tahun baru lenovo menggelar program promosi bertajuk think holiday think lenovo program promosi ini sengaja digelar oleh l



lenovo a316i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar