Rabu, 31 Desember 2014

pasangan aksara jawa

pasangan zodiak dalam beberapa situasi menyandang status single memang tidak menyenangkan apalagi saat berada ditengah teman teman anda yang telah memiliki pasangan Read This pasangan zodiak taurus Dalam beberapa situasi menyandang status single memang tidak menyenangkan. Apalagi saat berada ditengah teman-teman Anda yang telah memiliki pasangan.


Mencari pasangan hidup memang susah-susah gampang. Berikut ini ada beberapa tips agar Anda segera terbebas dari status singel seperti dilansir dari situs All Womens Talk Minggu (23/11/2014).


1. Jangan terlalu pemilih


Menerapkan standar terlalu tinggi akan membuat lawan jenis gentar untuk mendekati. Begitu pula jika Anda terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan.


Jika tak ingin hal itu terjadi sebaiknya tanggalkan sejenak sifat tersebut. Pilih-pilih pasangan boleh. Akan tetapi jangan beri batasan pada tipe-tipe tertentu saja beri kesempatan juga pada yang lain. Cara ini akan memberi Anda petunjuk siapa orang yang paling cocok mendampingi Anda.


2. Jangan minder


Perasaan minder entah karena merasa kurang tampan atau kurang cantik memang kerap membuat orang tidak percaya diri. Jangan biarkan perasaan itu menguasai Anda jika ingin secepatnya memiliki pasangan. Tidak percaya diri hanya (terutama jika Anda laki-laki) akan membuat Anda nampak tak menarik di mata lawan jenis.


3. Lihat sekeliling Anda


Selain minder seseorang masih menyandang status jomblo karena terlalu menutup diri. Mulai sekarang lihatlah sekeliling Anda. Apakah ada seseorang yang menarik perhatian Anda? Atau sebaliknya jangan-jangan ada orang yang diam-diam memperhatikan dan menyukai Anda tetapi luput dari perhatian karena Anda terlalu kaku dan tak mau membuka diri.


4. Minta bantuan orang terdekat


Tak ada salahnya meminta bantuan pada orang terdekat untuk membantu kita dalam hal mencari pasangan. Orang terdekat biasanya memahami keinginan dan karakter kita sehingga akan lebih mudah memilihkan pasangan yang pas. Meski demikian Anda tidak harus percaya seratus persen pada mereka. Anda berhak menolak kok jika tidak suka.



pasangan romantis dalam beberapa situasi menyandang status single memang tidak menyenangkan apalagi saat berada ditengah teman teman anda yang telah memiliki pasangan



pasangan aksara jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar