Senin, 02 Februari 2015

Inilah bangsa yang di hukum Allah

Diriwayatkan dari Qatadah bahwa Umar bin Khathab RA pernah berkata kepada kaum Quraisy, “Sesungguhnya penguasa Baitullah sebelum anda merupakan kaum Thusum. Mereka telah mengabaikan haknya dan menghalalkan keharamannya, maka Allah SWT membinasakan mereka.” “Sesudah dikuasai oleh mereka, Baitullah ini dikuasai oleh kaum Jurhum. Mereka jg telah mengabaikan haknya serta menghalalkan keharamannya, maka Allah SWT membinasakan mereka. Maka janganlah engkau merendahkannya, melainkan sebaliknya sampean mengagungkan kesuciannya.” (Al-Azraqy).


Diriwayatkan dari Musa bin Isa Al-Madany, ketika Tubba’ berada di Duli dari arah Jamadan di antara Amej dan ‘Usfan’, kendaraan (unta-unta) mereka berjalan perlahan dan bumi menjadi gelap. Maka dia memanggil para pendeta dari Ahli Kitab yang kebetulan turut bersamanya. Setelah Itu dia bertanya kepada mereka serta mereka kemudian bertanya kepadanya, “Apakah anda memendam sesuatu terhadap Baitullah ini?” Dia menjawab, “Aku hendak merubuhkannya.


paket umroh murah 2015

” Mereka berkata, “Berniatlah utk berbuat baik terhadapnya, lw berikan kiswah kepadanya dan sembelihlah hewan korban di sisinya.” Dia pun melaksanakannya serta tdk lama kemudian kegelapan tersebut pun sirna dari mereka. Karna itulah, tempat itu disebut Duft.


Lalu dia bergerak hingga sampai di Duft dari arah Jamadan diantara Amej dan ‘Usfan. Tiba-tiba perjalanan mereka tersekat dan alam menjadi gelap pekat, dan angin berhembus kencang. Maka dia pun memanggil para pendeta dari Ahli Kitab yg kebetulan turut dan bersamanya. Redaktur: Chairul Akhmad Reporter: Hannan Putra Sumber: Rahasia serta Keutamaan Kota Makkah oleh Atiq bin Ghaits Al-Biladi


Read more : paket umroh plus turki 2015



Inilah bangsa yang di hukum Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar