Sabtu, 24 Januari 2015

punya apple watch bakal bikin repot

punya apple watch bakal bikin repot punya apple watch bakal bikin repot sebelum benar benar dilepas ke pasar apple dikabarkan terus mengerjakan optimalisasi software agar bisa membuat j Read This resep masakan daging Punya Apple Watch Bakal Bikin Repot Sebelum benar-benar dilepas ke pasar Apple dikabarkan terus mengerjakan optimalisasi software agar bisa membuat jam tangan pintar terbaru mereka Apple Watch dapat beroperasi selama mungkin.


Apple disebut sedang mengusahakan agar Watch bisa bekerja selama 19 jam untuk penggunaan aktif dan pasif dalam satu kali pengisian daya. Artinya Apple cukup puas jam tangan pintar buatannya bisa bertahan kurang dari sehari dan harus di-charge setiap hari.


Akan tetapi menurut laporan dari seorang sumber kepada situs 9to5 Mac setelah berbagai upaya baterai yang ada di Apple Watch tampaknya tidak akan lebih baik dari smartwatch yang beredar belakangan ini.


Sekadar informasi daya tahan baterai jam tangan pintar yang beredar belakangan ini adalah sekitar satu hari saja. Biasanya sebelum mencapai 24 jam pengguna sudah harus mengisi ulang daya baterai jam tangan pintarnya.


Menurut sang sumber tersebut Apple sedang berusaha agar daya tahan baterai Apple Watch dapat selama 25 jam menjalankan aplikasi “berat” seperti game. Sementara untuk aplikasi standar Apple menargetkan jam tangan pintar generasi pertamanya untuk dapat hidup selama 35 jam dan 4 jam untuk aplikasi fitness.


Seperti KompasTekno kutip dari PhoneArena Jumat (23/1/2015) produk tersebut dapat hidup selama 3 jam apabila secara terus menerus menampilkan antarmuka jam tangan. Antarmuka tersebut cukup menghabiskan daya baterai karena berupa animasi. Untungnya layar tersebut bisa dimatikan saat tidak dibutuhkan untuk menghemat baterai.


resep nasi goreng punya apple watch bakal bikin repot sebelum benar benar dilepas ke pasar apple dikabarkan terus mengerjakan optimalisasi software agar bisa membuat j



punya apple watch bakal bikin repot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar