Sabtu, 24 Januari 2015

cara mudah sebarluaskan informasi banjir

cara mudah sebarluaskan informasi banjir cara mudah sebarluaskan informasi banjir informasi soal banjir yang anda miliki bisa sangat berguna untuk banyak orang namun informasi tersebut harus Read This resep tahu tempe Cara Mudah Sebarluaskan Informasi Banjir Informasi soal banjir yang Anda miliki bisa sangat berguna untuk banyak orang. Namun informasi tersebut harus dibagikan dulu supaya orang lain bisa mengetahui dan memanfaatkannya.


Cara membagikannya ternyata mudah. Syaratnya hanyalah koneksi internet. Lalu Anda cukup membagikannya melalui Twitter agar tampil di situs siagabanjir.org.


Pertama bukalah akun Twitter milik Anda dan buatlah kicauan (tweet) yang menyatakan situasi banjir yang Anda ketahui. Jangan lupa untuk menyelipkan tanda pagar #SiagaBanjir dalam kicauan tersebut. Anda juga bisa menyematkan foto yang nantinya bisa dibuka oleh pengakses siagabanjir.org/peta.


“Orang cukup tweet menggunakan hashtag #SiagaBanjir maka laporannya akan masuk ke siagabanjir.org” terang pengembang situs Siaga Banjir Fauzan Helmi Sudaryanto Jumat (23/1/2015).


Status banjir bisa menggunakan tanda pagar warna #hijau untuk level awal #kuning untuk banjir yang mulai semata kaki. #Jingga untuk banjir yang sudah merendam betis dan #Merah untuk banjir yang sudah parah.


Kedua jangan lupa menyalakan fitur Geo Location yang ada di Twitter. Fitur ini berguna untuk mendeteksi dan menyematkan lokasi pengguna ke dalam kicauannya. “Kalau mau akurat orang harus menyalakan Geo Location dalam tweet” ujarnya.


resep masakan mi dan bihun cara mudah sebarluaskan informasi banjir informasi soal banjir yang anda miliki bisa sangat berguna untuk banyak orang namun informasi tersebut harus



cara mudah sebarluaskan informasi banjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar