Sabtu, 24 Januari 2015

htc one m8 singkirkan teknologi ultrapixe

htc one m8 singkirkan teknologi ultrapixe htc one m8 singkirkan teknologi ultrapixe penyelenggaraan mobile world congress wmc 2015 di barcelona tinggal lima minggu lagi sangat menarik untuk Read This tutorial bahasa inggris HTC One M8 Singkirkan Teknologi UltraPixe Penyelenggaraan Mobile World Congress (WMC) 2015 di Barcelona tinggal lima minggu lagi. Sangat menarik untuk mencari tahu teknologi apa saja yang akan dihadirkan oleh semua peserta pameran diperhelatan tahunan tersebut. Salah satu produsen smartphone yang akan berpartisipasi adalah HTC.


Seperti diinformasikan oleh Bloomberg beberapa waktu lalu HTC memiliki rencana untuk memamerkan generasi penerus HTC One (M8) yakni (M9) atau yang sudah sering disebut Hima. Bocorannya Hima dirancang oleh HTC tak lagi akan menggunakan teknologi sensor UltraPixel pada kamera utamanya. Smartphone tersebut hanya akan menggunakan sensor 20 MP.


Namun HTC memindahkan kemampuan UltraPixel yang dimilikinya untuk kamera depan yang disematkan. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberi rasa nyaman bagi pengguna ketika memotret diri sendiri atau selfie di lingkungan minim cahaya. Kabar lainnya HTC juga akan merancang Hima dengan desain yang tak jauh berbeda dengan HTC One (M8).


HTC hanya akan memperkecil ruang untuk speaker yang ditopang dengan feature BoomSound. Dengan begitu sepertinya pabrikan smartphone asal Tiongkok ini akan membuat Hima dengan desain yang lebih ramping. Sama seperti versi pendahulunya smartphone ini juga akan hadir dengan varian warna yang sangat beragam antara lain Silver Grey dan Gold.


resep masakan seafood htc one m8 singkirkan teknologi ultrapixe penyelenggaraan mobile world congress wmc 2015 di barcelona tinggal lima minggu lagi sangat menarik untuk



htc one m8 singkirkan teknologi ultrapixe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar