Minggu, 25 Januari 2015

keindahan bali

keindahan dunia selain memiliki menara tertinggi di dunia dubai juga punya banyak taman terbuka hijau nan asri memesona salah satunya dubai miracle garden dmg Read This keindahan tubuh wanita Selain memiliki menara tertinggi di dunia Dubai juga punya banyak taman terbuka hijau nan asri memesona. Salah satunya ‘Dubai Miracle Garden (DMG).’


Ditata begitu rapi DMG memang bisa jadi pelepas penat karena dipenuhi tanaman dan bunga-bunga dengan komposisi lengkap mirip pelangi. Ada bunga kuning merah hijau pokoknya lengkap semua warna.


Adalah desainer busana muslim Dian Pelangi yang berkesempatan mengunjungi taman wisata ini pada Kamis 22 Januari 2015. Ia mengaku betah berlama-lama di tempat ini karena begitu bersih steril dari sampah selain semarak warna bunga.


“Alhamdulillah finally make it to this miraculous place before back home.. Dubai Miracle Garden!” tulis Dian Pelangi dalam pesan di instagramnya.


keindahan dubai selain memiliki menara tertinggi di dunia dubai juga punya banyak taman terbuka hijau nan asri memesona salah satunya dubai miracle garden dmg



keindahan bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar