Minggu, 25 Januari 2015

hotel baru di puncak

hotel baru di puncak guna memenuhi kebutuhan wisatawan domestik maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke jakarta atau transit di bandara internasional soekarno hatta a Read This hotel baru di solo Guna memenuhi kebutuhan wisatawan domestik maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke Jakarta atau transit di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Accor salah satu operator hotel di Asia Pasifik dan Indonesia membuka dua hotel baru dalam satu kawasan Bandara Soekarno-Hatta.


“Kebetulan kali ini kami mengumumkan dua peresmian hotel sekaligus yang berada di Bandara Soekarno-Hatta yang pertama ibis Styles lalu ibis Budget” ungkap Chief Operation Officer Accor Malaysia Indonesia and Singapore saat konferensi pers Selasa (20/1/2015).


Pemilihan lokasi menurut Gerrard memang berdasarkan permintaan dan kebutuhan banyak orang saat berada di bandara.


“Kami bisa lihat kebutuhannya. Saat pesawat transit atau menghindari keterlambatan orang sering kali bingung mencari tempat istirahat yang tak begitu jauh. Saat itu lah hotel menjadi kebutuhan. Karena kami memiliki dua hotel dengan kategori berbeda tamu akan lebih nyaman memilih. Kalau mau dengan nuansa yang segar dan sedikit artistik datang saja ke ibis Styles. Tapi kalau terbatas dengan anggaran dan hanya ingin istirahat sebentar bisa pilih ibis Budget. Kerap kali dalam satu wilayah terdapat dua segmen. Maka dari itu kami menyediakan fasilitas dalam dua kategori” tambahnya lagi.


Kedua hotel ini terletak tak jauh dari pintu keluar Tol Sedyatmo. Jaraknya dekat dengan pintu gerbang Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bila tidak macet perjalanan dari kedua hotel ini ke terminal bandara hanya membutuhkan waktu 10 menit.


“Karena berada di bandara kami juga menyiapkan fasilitas shuttle bus untuk mengantar tamu ke bandara. Satu bus berkapasitas 30 siap mengantarkan anda dengan jam operasi mulai dari pukul 3 pagi sampai pukul 12 malam” kata General Manager ibis Styles & ibis budget Jakarta Airport Teuku Rusiansyah.


Saat ini ibis Styles Jakarta Airport menyediakan 251 kamar dalam 6 lantai 5 ruang pertemuan akses WiFi gratis Fitness Centre Pool Lounge dan Swimming Pool. Interior dibiarkan penuh warna. Tiap lorongnya dilengkapi dengan pajangan berupa simbolis dan penggambaran Jakarta seperti Monas Patung Selamat Datang Jakarta dan juga Patung Pancoran.


Sedangkan ibis Budget memiliki desain yang simpel sederhana tapi modern. Memiliki 186 kamar dengan 2 ruang pertemuan akses WiFi gratis dan juga web corner. Ke depannya karena berada di bandara kedua hotel ini juga akan dilengkapi dengan informasi keberangkatan pesawat. “Kami akan sediakan informasi-informasi yang berguna untuk tamu” ujarnya.


Untuk kisaran harga saat ini kamar di ibis Styles ditawarkan mulai dari Rp 498.000 sedangkan ibis budget ditawarkan dengan harga Rp 388.000 nett. (Sri Noviyanti)


hotel baru di bogor guna memenuhi kebutuhan wisatawan domestik maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke jakarta atau transit di bandara internasional soekarno hatta a



hotel baru di puncak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar