Kamis, 04 Desember 2014

cara membuat tabel di sql server 2008

cara membuat tabel di sql server 2008 dua jenazah anggota brimob yang tewas ditembak kelompok sipil bersenjata di distrik ilaga dievakuasi ke rumah duka di asrama brimob papuappinfor Read This cara membuat tabel di sql server 2008 Dua jenazah anggota Brimob yang tewas ditembak kelompok sipil bersenjata di Distrik Ilaga dievakuasi ke rumah duka di asrama Brimob Papua.


Informasi yang diperoleh Kamis (4/12/2014) dua jenazah Aipda Tomson Siahaan asal Toba Samosir Sumatera Utara dan Bripda Everson asal Kupang NTT berhasil dievakuasi ke Bandara Sentani dengan menggunakan Pesawat Garuda Boing PK-GNN.


Rencananya esok hari jenazah akan diberangkatkan ke kampung halamannya masing-masing. Aipda Tomson akan diterbangkan ke Desa Dolok Nauli Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Samosir Sumatera Utara. Sedangkan Bripda Evenson akan ditebangkan ke Jalan Mahoni Oepura RT 23 RW 10 Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.



Wakapolda Brigjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan saat ini kedua korban sudah dievakuasi ke rumah dinasnya yaitu Asrama Brimob di Kota Raja Abepura Kota Jayapura untuk disemayamkan dan besok akan diterbangkan ke kampung halamannya.


Saat ini tim TNI AD dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan.


cara membuat tabel di sql server 2008 dua jenazah anggota brimob yang tewas ditembak kelompok sipil bersenjata di distrik ilaga dievakuasi ke rumah duka di asrama brimob papuappinfor



cara membuat tabel di sql server 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar