Kamis, 04 Desember 2014

cara obesitas musang

gejala obesitas pada bayi tekanan darah tinggi hipertensi hipertensi adalah umum di antara orang dewasa obesitas sebuah studi norwegia menunjukkan bahwa kenaikan berat ba Read This Penyebab Gejala dan cara Mengatasi osteoporosis Tekanan darah tinggi (hipertensi) . Hipertensi adalah umum di antara orang dewasa obesitas. Sebuah studi Norwegia menunjukkan bahwa kenaikan berat badan cenderung meningkatkan tekanan darah pada wanita lebih signifikan dibandingkan pria. Risiko terkena tekanan darah tinggi juga lebih tinggi pada orang gemuk yang berbentuk apel (obesitas sentral) dibandingkan orang-orang yang berbentuk buah pir (distribusi lemak terutama di pinggul dan paha).


Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia)


Stroke (cerebrovascular accident atau CVA)


Serangan jantung . Sebuah studi prospektif menemukan bahwa risiko penyakit arteri koroner berkembang meningkat tiga sampai empat kali pada wanita yang memiliki BMI lebih besar dari 29. Sebuah studi Finlandia menunjukkan bahwa untuk setiap 1 kilogram (22 pon) peningkatan berat badan risiko kematian dari penyakit arteri koroner meningkat sebesar 1%. Pada pasien yang sudah memiliki serangan jantung obesitas dikaitkan dengan kemungkinan peningkatan serangan jantung kedua.


Gagal jantung kongestif


Kanker . Obesitas telah dikaitkan dengan kanker usus besar pada pria dan wanita kanker rektum dan prostat pada pria dan kanker kandung empedu dan rahim pada wanita. Obesitas juga berhubungan dengan payudara kanker khususnya pada wanita pascamenopause. Jaringan lemak ini penting dalam produksi estrogen dan terlalu lama terkena tingkat tinggi estrogen meningkatkan risiko kanker payudara .


gejala osteoporosis kaki tekanan darah tinggi hipertensi hipertensi adalah umum di antara orang dewasa obesitas sebuah studi norwegia menunjukkan bahwa kenaikan berat ba



cara obesitas musang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar