Sabtu, 24 Januari 2015

superfood jangan sampai diklaim negara tetangga

superfood jangan sampai diklaim negara tetangga superfood jangan sampai diklaim negara tetangga seluk beluk tempe sebagai warisan kuliner atau makanan khas indonesia mendapat perhatian khusus para a Read This panduan solat Superfood Jangan Sampai Diklaim Negara Tetangga Seluk-beluk tempe sebagai warisan kuliner atau makanan khas Indonesia mendapat perhatian khusus para ahli dari sejumlah negara di dunia.


Kekayaan pengolahan dan pembuatan fermentasi kedelai itu dinilai memiliki beragam manfaat mulai dari sisi kesehatan kosmetik hingga pemenuhan gizi.


”Hasil penelitian dari dalam dan luar negeri membuktikan tempe adalah superfood untuk gaya hidup sehat masyarakat” kata Winarno penggagas Gerakan Makan Tempe Indonesia Rabu (21/1) di Jakarta. Jadi sudah tidak relevan lagi bilang “Generasi tempe” dalam konotasi negatif. Karena tempe gizinya sudah mendapat pengakuan dunia.


Beragam kajian tersebut akan dipaparkan dalam Konferensi Internasional tentang Tempe dan Produk Lain yang Berkaitan pada 15-17 Februari 2015 di Yogyakarta.


Kegiatan itu didukung Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) Perhimpunan Mikrobiologi Indonesia (Permi) Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan) Asosiasi Laboratorium Pangan Indonesia (ALPI) Forum Tempe dan beberapa organisasi. Pertemuan tersebut diharapkan jadi awal pendirian Pusat Penelitian Tempe Dunia di Indonesia.


cerita islami superfood jangan sampai diklaim negara tetangga seluk beluk tempe sebagai warisan kuliner atau makanan khas indonesia mendapat perhatian khusus para a



superfood jangan sampai diklaim negara tetangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar