Minggu, 25 Januari 2015

penyanyi asli sakitnya tuh disini

penyanyi tulus rasa haus bisa menyergap siapa saja tanpa mengenal tempat mungkin karena tengah kehausan di pinggir jalan penyanyi vicky shu santai saja nongkrong d Read This penyanyi dangdut Rasa haus bisa menyergap siapa saja tanpa mengenal tempat. Mungkin karena tengah kehausan di pinggir jalan penyanyi Vicky Shu santai saja nongkrong di pinggir jalan sambil minum dawet.


Yang dia minum tak lain Es Dawet Banjarnegara yang terkenal segar dan kental dengan santan dan manis gula kelapa itu. Vicky Shu berbaur dengan para pembeli lain yang juga asyik minum es dawet di depan toko yang kebetulan tidak sedang buka jualannya.


“Ini pasti es dawet ayu Banjarnegara” tebak seseorang di instagramnya. “Waah coba yang jualan Vicky Shu pasti lebih laris tuh” sahut lainnya. Sayangnya Vicky Shu tak menyebut dalam perjalanan ke mana dia mampir di emperan tokok dan minum es dawet tersebut. Ngomong-ngomong dingin-dingin hujan begini apa pas minum es dawet? (Agung BS)


Terkait#Vicky Shu


penyanyi barat rasa haus bisa menyergap siapa saja tanpa mengenal tempat mungkin karena tengah kehausan di pinggir jalan penyanyi vicky shu santai saja nongkrong d



penyanyi asli sakitnya tuh disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar