Sabtu, 24 Januari 2015

menkes ingin hotel berbintang sediakan jamu

menkes ingin hotel berbintang sediakan jamu menkes ingin hotel berbintang sediakan jamu jakarta menteri kesehatan nila faried moeloek mengusulkan penyediaan jamu di tempat tempat umum seperti Read This puisi romantis Menkes Ingin Hotel Berbintang Sediakan Jamu JAKARTA – Menteri Kesehatan Nila Faried Moeloek mengusulkan penyediaan jamu di tempat-tempat umum seperti bandara terminal. Jamu perlu juga hadir di hotel-hotel berbintang area perkantoran di kementerian maupun di pemerintahaan.


“Tidak hanya penyediaan tapi juga kampanye bahwa jamu yang berkhasiat meningkatkan kebugaran” kata Nila Moeloek saat peluncuran Gerakan Bugar dengan Jamu (Bude Jamu) di kantor Kementerian Kesehatan Jakarta Jumat (23/1/2015).


Menkes menyebut jamu meliputi spektrum yang luas mulai saei minuman jamu seperti beras kencur dan sinom sampai sediaan jamu untuk pengobatan.


“Tapi kalau jamu diklaim dalam mengobati penyakit tentunya harus melalui uji klinik yang benar” kata Menkes.


Sebelumnya kegiatan serupa telah diadakan dua kali yakni di Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian.


resep kue menkes ingin hotel berbintang sediakan jamu jakarta menteri kesehatan nila faried moeloek mengusulkan penyediaan jamu di tempat tempat umum seperti



menkes ingin hotel berbintang sediakan jamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar