Sabtu, 24 Januari 2015

masa promosi speedup pad pop dilego 1 jutaan

masa promosi speedup pad pop dilego 1 jutaan masa promosi speedup pad pop dilego 1 jutaan jakarta pt speedup technology bersama pt trans retail indonesia transmart carrefour kembali bekerja Read This resep masakan ayam Masa Promosi SpeedUp Pad Pop Dilego 1 Jutaan JAKARTA – PT SpeedUp Technology bersama PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) kembali bekerjasama sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya teknologi dan pendidikan bagi kawula muda Indonesia.


Hal ini diwujudkan dengan penjualan ekslusif promo SpeedUp Pad Pop dengan harga terjangkau di seluruh jaringan ritel Transmart Carrefour – TransHello.


Hendrik Adrianto Head of External Communications & CSR PT. Trans Retail Indonesia menjelaskan “Kehadiran SpeedUp Pad Pop yang eksklusif hanya dijual di Transmart Carrefour – TransHello ini akan menambah varian jenis produk yang kami tawarkan kepada konsumen. Hal tersebut akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour – TransHello di seluruh Indonesia khususnya kawula muda.”


PT SpeedUp Technology adalah perusahaan teknologi global yang telah menghadirkan beragam perangkat seperti SpeedUp Pad SpeedUp Modem SpeedUp TV SpeedUp Cam dan SpeedUp Hotspot. Tidak ketinggalan SpeedUp Studio yang merupakan toko konten dan aplikasi digital terbesar dengan transaksi pulsa.


SpeedUp Pad Pop hadir dengan back case pattern yang didesain secara elegan dan 4 varian warna yaitu Merah Biru Hitam dan Putih yang dapat dipilih oleh pengguna sebagai wujud untuk mengekspresikan dirinya.


SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Khusus selama bulan Januari 2015 tablet ini dibanderol Rp 1.099.000 dan pembeli akan mendapatkan gratis CD album NOAH – Second Chance untuk setiap pembelian SpeedUp Pad Pop di seluruh ritel Transmart Carrefour – TransHello se-Indonesia.


resep masakan sambal indonesia masa promosi speedup pad pop dilego 1 jutaan jakarta pt speedup technology bersama pt trans retail indonesia transmart carrefour kembali bekerja



masa promosi speedup pad pop dilego 1 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar