Minggu, 25 Januari 2015

liverpool news

liverpool vs bolton pelatih liverpool brendan rodgers berjanji akan mempertahankan dua pemain regulernya glen johnson dan lucas leiva musim ini kontrak johnson habis dan Read This liverpool vs aston villa Pelatih Liverpool Brendan Rodgers berjanji akan mempertahankan dua pemain regulernya Glen Johnson dan Lucas Leiva. Musim ini kontrak Johnson habis dan AS Roma sudah bersiap menampungnya. Sementara Lucas Leiva sudah lama diincar Roberto Mancini pelatih Inter Milan.


Menurut Rodgers dua pemain tersebut masih menjadi pemain penting pasukan Anfield Gang. “Saya tidak ingin kehilangan tiga atau empat pemain di musim depan. Fokus kami mempertahankan setiap pemain dan menyatukan mereka menjadi tim yang solid” kata Rodgers.


“Steven Gerrard sudah pasti pergi. Jika Anda kehilangan pemain sekaliber Gerrard itu adalah sebuah pukulan besar tapi kami harus terus berjalan. Pemain muda harus terus mengembangkan bakat dan potensinya karena mereka akan segera menjadi pemain senior. Anda tentu tidak bisa punya tim yang hanya pemain muda. Jadi Glen Johnson dan Lucas Leiva akan kami pertahankan” tutur pelatih berpaspor Irlandia Utara ini.


Rodgers mengaku tidak melihat alasan bagi Johnson untuk pergi. Ia berharap pemain full-back ini segera memberikan komitmennya kepada Liverpool. Menurut Rodgers saat ini klub masih terus berbicara dengan agen Johnson.


“Saya yakin pasti akan ada jalan keluar. Johnson dan Lucas bahagia bersama tim ini dan senang dengan cara bermain kami” imbuh Rodgers.


liverpool news pelatih liverpool brendan rodgers berjanji akan mempertahankan dua pemain regulernya glen johnson dan lucas leiva musim ini kontrak johnson habis dan



liverpool news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar