Sabtu, 24 Januari 2015

daya tahan baterai apple watch fantastis

daya tahan baterai apple watch fantastis daya tahan baterai apple watch fantastis salah satu kendala pada apple watch disniyalir adalah daya tahan baterai yang tidak tahan lama baterai pada Read This hadits nabi Daya Tahan Baterai Apple Watch Fantastis Salah satu kendala pada Apple Watch disniyalir adalah daya tahan baterai yang tidak tahan lama. Baterai pada Apple Watch yang dikabarkan hanya tahan satu hari membuat skeptis banyak orang kalau smartwatch besutan Apple ini akan bisa laris di pasaran.


Apple sendiri menargetkan kalau baterai pada Apple Watch bisa tahan hingga 19 jam dalam penggunaan normal sehari-hari.


Target Apple untuk penggunaan aplikasi secara terus menerus di Apple Watch berkisar antara 25 hingga 4 jam waktu standby tiga hari dan daya tahan baterai pada saat mode tidur bisa tahan hingga empat hari. Nyatanya Apple Watch dikabarkan hanya bisa tahan hingga 2-3 hari saja saat standby.


Saat di mode jam tangan di mana layar hanya menampilkan penunjuk waktu dengan animasi menyala Apple Watch hanya tahan penggunaan hingga 3 jam saja. Apple sendiri tidak menargetkan feature ini akan sering dipakai oleh penggunanya.


Salah satu penyebab rendahnya daya tahan baterai Apple Watch adalah chip S1 yang digunakan. Chip ini dikatakan memiliki kemampuan setara A5 yang ada di iPod Touch gen 5 dan iPhone 4S sehingga tentu membutuhkan kapasitas baterai yang cukup besar.


kisah nabi dan para sahabat daya tahan baterai apple watch fantastis salah satu kendala pada apple watch disniyalir adalah daya tahan baterai yang tidak tahan lama baterai pada



daya tahan baterai apple watch fantastis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar