Rabu, 21 Januari 2015

bogor hujan deras jakarta waspada banjir

bogor hujan deras jakarta waspada banjir hujan deras yang mengguyur wilayah bogor membuat ketinggian air di bendung katulampa naik debit air menyentuh angka 110 sentimeter cm dengan statu Read This http://www.tennismundo.com/english/tmundo.asp?id=2000000000&type=1&click=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor membuat ketinggian air di Bendung Katulampa naik. Debit air menyentuh angka 110 sentimeter (cm) dengan status Siaga III.


Kepala Bendung Katulampa Andi Sudirman mengatakan naiknya debit air sudah terjadi sejak pukul 15.00 WIB saat Bogor diguyur hujan deras. “Pukul 15.00 WIB tadi debit air kembali naik menjadi 70 cm dan status dinaikkan menjadi Siaga IV” jelasnya saat dikonfirmasi Rabu (21/1/2015).


Dia menambahkan hujan di Kawasan Puncak yang cukup deras membuat ketinggian air kembali meningkat dan menyentuh angka 90 cm pada pukul 17.30 WIB. Tak berselang lama debit air kembali meningkat menjadi 110 cm pukul 18.00 WIB. Status pun dinaikkan menjadi Siaga III.


“Kemungkinan arus air akan menuju Jakarta 12 jam ke depan. Kami mengimbau agar warga yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung agar berhati-hati” kata Andi.


Menurut dia debit air yang mengalir di Sungai Ciliwung diperkirakan sebanyak 90 ribu liter per detik. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan penjaga pintu air di Kawasan Puncak dan di Depok karena kemungkinan debit air akan kembali naik.


http://www.softkachaem.ru/katalog/click.php?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html hujan deras yang mengguyur wilayah bogor membuat ketinggian air di bendung katulampa naik debit air menyentuh angka 110 sentimeter cm dengan statu



bogor hujan deras jakarta waspada banjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar