Sabtu, 24 Januari 2015

alun alun bandung alamat

hamparan rumput sintetis warna hijau yang melapisi taman alun alun bandung seluas 4 000 mtr persegi jadi magnet wisata baru untuk warga kota bandung Read This https://www.facebook.com/paketwisatabandungtour‎ Hamparan rumput sintetis warna hijau yang melapisi Taman Alun-alun Bandung seluas 4. 000 mtr. persegi jadi magnet wisata baru untuk warga Kota Bandung serta sekitarnya.


” Alun-alun Bandung saat ini bagus banget. Lain sama yang dahulu. Rumput sintetis ini bagus sekali lumayan empuk enak buat digunakan rebahan ” kata Kodariah warga Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat Minggu (11/1/2015).


Kodariah datang berbarengan suami serta ke-2 anaknya itu berniat datang ke Alun-alun Bandung dari rumahnya di lokasi Pangalengan Kabupaten Bandung. ” Memanglah lumayan jauh namun saat hingga di Alun-alun Bandung ini capeknya hilang lah ” tuturnya.


Walau cuaca Bandung sekian hari ini merasa panas hal itu tak menyurutkan ketertarikan warga untuk datang ke Alun-Alun Bandung. ” Meskipun panas kan dapat diakalin gunakan payung. Jadi tetap masih dapat nikmati lah ” kata warga yang lain Ipe Sutisna.


Rumput sintetis yang dibuat garis serta kotak ini diresmikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada 31 Desember 2014.


Terkecuali nikmati empuknya rumput sintetis itu warga dapat juga lakukan sharing jenis aktivitas ditempat itu seperti ada taman bermain untuk anak-anak serta photo selfie.


Alun-alun Bandung sekarang ini didesai dengan rencana ruangan terbuka ini tampak dari sisi tengah alun-alun dilewatkan kosong untuk mempermudah warga melakukan aktivitas.


Disamping itu dibagian selatannya yang bertemu segera dengan Pendopo Kota Bandung serta dekat sisa bangunan Gedung Palugana juga jadi lebih berwarna dengan hadirnya taman serta kursi-kursi.


Tidak hingga di situ untuk menyatakan jati diri alun-alunnya suatu tulisan kapital berwarna merah ” Alun-alun Bandung ” memiliki ukuran besar jadi pemanis yang pas untuk warga yang menanti bus kota di lokasi itu.


Untuk masuk ruang rumput sintetis di alun-alun warga mesti melepas alas kaki mereka lewat cara disimpan di tepi atau dititipkan di tempat untuk menitipkan spesial yang ada di seputar tempat.


Warga juga tak perlu cemas untuk memarkir kendaraan bila mau datang ke Alun-Alun Bandung lantaran beberapa ruang parkir ada disana seperti di lantai dasar Masjid Raya Propinsi Jawa Barat atau Masjid Agung Bandung.


https://www.facebook.com/Paket.Wisata.Bandung.Rental.Mobil.Bandung hamparan rumput sintetis warna hijau yang melapisi taman alun alun bandung seluas 4 000 mtr persegi jadi magnet wisata baru untuk warga kota bandung



alun alun bandung alamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar