Jumat, 26 Desember 2014

spesifikasi samsung galaxy grand

spesifikasi samsung galaxy s4 perusahaan teknologi korea selatan samsung dikabarkan tengah menyiapkan generasi anyar telepon pintar galaxy s kabarnya produk ini bakal diberi nama Read This spesifikasi samsung galaxy s5 Perusahaan teknologi Korea Selatan Samsung dikabarkan tengah menyiapkan generasi anyar telepon pintar Galaxy S. Kabarnya produk ini bakal diberi nama Galaxy S6. (Baca: Galaxy Grand Prime Ponsel buat Pebisnis Online.)


Produk tersebut merupakan kelanjutan dari ponsel premium Galaxy S4 dan S5. Situs teknologi asal Belanda Toptienmobiel mengklaim menerima foto prototipe Galaxy S6. (Foto: Samsung Galaxy Note 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia.)


“Belum ada penjelasan yang pasti perihal penamaan tapi kemungkinan ini merupakan produk yang akan diluncurkan Samsung” demikian dikutip dari Business Insider beberapa waktu lalu. (Foto: Selfie Pemain Hunger Games dengan Galaxy Note 4.)


Toptienmobiel mengungkapkan penampilan prototipe ini memiliki bezel atau tepi layar yang sangat tipis. Dengan demikian ini memberikan kesan yang sangat jembar pada layar ponsel. Sedangkan bagian tepi ponsel berwarna perak.


Tidak disebutkan berapa ukuran layarnya secara pasti. Situs tersebut hanya menuliskan layarnya tidak lebih besar daripada Galaxy S5. Adapun Galaxy S5 memiliki ukuran layar 51 inci yang ditunjang oleh layar AMOLED. Saat pertama kali dipasarkan di Indonesia satu unit Galaxy S5 harganya dibanderol Rp 85 juta.


Sebenarnya rumor perihal penerus generasi Galaxy S sempat beredar di dunia maya. Pada saat itu belum disertai oleh spesifikasi yang lebih detail. Kabar yang muncul adalah Samsung bakal menghadirkan produk dengan resolusi yang sangat tinggi yakni 2.560 x 1.440 piksel.


Selanjutnya adalah kamera utama yang ditunjang oleh resolusi 16 megapiksel. Kabar lain menyebutkan kameranya beresolusi 20 megapiksel.


Raksasa teknologi Negeri Ginseng tersebut diperkirakan bakal memperkenalkan Galaxy S6 pada pameran Mobile World Congress di Barcelona Spanyol pada Februari 2015. “Bisa jadi Samsung melakukan hal yang sama seperti saat meluncurkan Galaxy S4 pada bulan Februari 2014” tulis Business Insider.



spesifikasi samsung galaxy grand perusahaan teknologi korea selatan samsung dikabarkan tengah menyiapkan generasi anyar telepon pintar galaxy s kabarnya produk ini bakal diberi nama



spesifikasi samsung galaxy grand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar