Jumat, 26 Desember 2014

kartu microsd yang bagus

kartu microsd tidak terbaca di hp produsen smartphone oneplus disinyalir sedang menyiapkan penerus oneplus one smartphone tersebut diduga akan memiliki fitur dual sim dan slot kartu m Read This kartu microsd terbaik Produsen smartphone OnePlus disinyalir sedang menyiapkan penerus OnePlus One. Smartphone tersebut diduga akan memiliki fitur Dual SIM dan slot kartu micro SD.


Kabar tersebut menyebar setelah OnePlus merilis video promosi mereka dalam menyambut satu tahun OnePlus One. Video tersebut sudah cukup lama diunggah di akun YouTube resmi mereka yaitu sejak April 2014.


Dalam adegan yang berlangsung sekilas tersebut nampak dua slot SIM card berada di sisi kanan dan kiri perangkat. Sementara slot microSD berada di tengah-tengah.


Seperti diketahui selama ini smartphone OnePlus One hanya memiliki satu slot kartu SIM. Sementara penyimpanan yang dimiliki adalah penyimpanan internal tidak menyediakan slot microSD untuk ekspansi.


Rumor lain mengabarkan bahwa Oneplus sedang mengembangkan perangkat yang disebut dengan OnePlus Two. Smartphone kedua perusahaan itu dikabarkan tetap mengusung ukuran layar 55 inci namun dengan resolusi yang ditingkatkan menjadi 1440 x 2560 piksel.


OnePlus Two akan mengusung prosesor Snapdragon 805 dan baterai kapasitas 3300 mAH. Kamera belakangnya mengemas resolusi 16 megapiksel dan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.


Namun bagaimanapun juga dikutip KompasTekno dari Phone Arena Senin (22/12/2014) kabar ini masih sebatas rumor dan OnePlus sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi akan rumor yang beredar tersebut.


Tidak ada jaminan bahwa kabar perangkat OnePlus terbaru nantinya akan mengusung fitur dual SIM dan slot microSD.


kartu microsd tidak bisa terbaca produsen smartphone oneplus disinyalir sedang menyiapkan penerus oneplus one smartphone tersebut diduga akan memiliki fitur dual sim dan slot kartu m



kartu microsd yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar