Jumat, 26 Desember 2014

aplikasi aktivasi windows 7

aktivasi aplikasi blackberry sejak diluncurkannya aplikasi layanan perbankan d mobile oleh danamon pada tanggal 17 november 2014 lalu pengguna yang mengunduh serta melakukan aktiv Read This aplikasi aktivasi windows 7 Sejak diluncurkannya aplikasi layanan perbankan D-Mobile oleh Danamon pada tanggal 17 November 2014 lalu pengguna yang mengunduh serta melakukan aktivasi layanan perbankan tersebut mencapai 30.000 kali. Antusiasme yang tinggi ini tak lepas dari dua inovasi terbaru yang terdapat di dalam aplikasi tersebut.



Kedua inovasi baru tersebut adalah feature SosMed D-Cash dan Augmented Reality. Keuntungan inovasi yang disajikan oleh Danamon tersebut membuat para nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi keuangan sehari-hari tanpa harus terbatas dengan beberapa saluran pembayaran yang kini marak ditawarkan pada aplikasi layanan perbankan lainnya.



Diungkapkan oleh Djamin Nainggolan Consumer Lending & Alternative Channel Head Danamon layanan aplikasi D-Mobile yang telah diunduh sebanyak 30.000 kali disambut gembira oleh Danamon. Harapannya angka tersebut terus meningkat sehingga tujuan untuk turut mensukseskan Gerakan Nasional Non-Tunai guna menciptakan less cass society dapat tercapai.



“Kami menyambut gembira dengan jumlah pengunduh D-Mobile yang telah mencapai 30.000 kali. Tingkat unduhan yang tinggi dalam waktu yang cepat menunjukkan bahwa masyarakat semakin membutuhkan sarana untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja secara aman” jelas Djamin.



Melihat antusiasme tersebut Danamon juga mengajak para nasabah untuk mengikuti program Samsung ”Sahabat Baru Gadget Baru”. Program ini sengaja digelar sebagai rangkaian program bagi para nasabah Danamon untuk memenangkan 25 buah Samsung GALAXY Note 4 melalui undian hanya dengan mengunduh dan mengaktivasi D-Mobile lewat smartphone.



Periode program ini sendiri dibuka sejak tanggal 15 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015. Penentuan pemenang program Samsung ”Sahabat Baru Gadget Baru” ini akan dilakukan berdasarkan pengundian yang dilaksanakan empat belas hari kerja setelah program berakhir yakni pada tanggal 19 Maret 2015.



Setiap nasabah yang mengunduh dan berhasil melakukan aktivasi D-Mobile berhak atas satu nomor undian. Selanjutnya nomor undian ini akan diundi sesuai dengan jadwal dan pemenangnya akan diumumkan melalui http://www.danamononline.com dan beberapa cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia selambat-lambatnya empat belas hari kerja setelah proses pengundian selesai dilakukan yaitu pada tanggal 10 April 2015.


aktivasi aplikasi espt sejak diluncurkannya aplikasi layanan perbankan d mobile oleh danamon pada tanggal 17 november 2014 lalu pengguna yang mengunduh serta melakukan aktiv



aplikasi aktivasi windows 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar