Rabu, 24 Desember 2014

ribuan alamat download gratis ada disini

ribuan hari aku menunggumu jakarta ribuan jemaat melaksanakan misa natal dan memadati gereja katedral di jakarta kamis 25122014 misa natal hari ini akan dilakukan sebanyak Read This ribuan kata benda dalam bahasa inggris JAKARTA-Ribuan jemaat melaksanakan Misa Natal dan memadati Gereja Katedral di Jakarta Kamis (25/12/2014). Misa Natal hari ini akan dilakukan sebanyak lima kali.


Natal tahun ini mengambil tema “Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga.” Tema tersebut mempunyai nilai hidup sebagai keluarga yang sepatutnya menjai bait suci dimana pujian kepada Allah sehingga kesalahan diampuni.


Berdasarkan pantauan Tribunnews.com umat Kristiani telah datang ke gereja sejak pukul 06.00 WIB. Misa tahun ini berlangsung dengan aman dan damai sehingga jemaat tampak khidmat menjalankan ibadahnya. Pada misa pukul 06.00 WIB misa dipimpin oleh Romo Bratakartana dan pukul 07.30 dipimpin oleh Romo Maryana.


Bagi jemaat yang menggunakan mobil tampak memarkir kendaraannya di beberapa tempat. Misa Natal setiap tahun selalu terlihat saling menghargai antar umat beragama.


Tak sedikit dari jemaat yang memarkir kendaraannya di halaman Masjid Istiqlal. Tak lama kemudian jemaat tampak memasuki Gereja Katedral untuk melaksakan ibadah.


Untuk Misa hari ini berlangsung dari pukul 06.00 WIB lalu 07.30. Kemudian pukul 09.00 Misa Pontifikal akan dipimpin langsung oleh Uskup Agung Jakarta. Selanjutnya pukul 11.00 WIB ada misa Natal keluarga dan anak-anak serta misa pukul 18.00 WIB.


ribuan email jakarta ribuan jemaat melaksanakan misa natal dan memadati gereja katedral di jakarta kamis 25122014 misa natal hari ini akan dilakukan sebanyak



ribuan alamat download gratis ada disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar