Rabu, 24 Desember 2014

natal sekolah minggu

natal di hatiku chord satu hari jelang natal bandara sam ratulangi manado dipadati pemudik rabu 24122014pp saya datang dari jakarta ke manado untuk menikmati har Read This natal chart Satu hari jelang Natal Bandara Sam Ratulangi Manado dipadati pemudik Rabu (24/12/2014).


“Saya datang dari Jakarta ke Manado untuk menikmati hari raya bersama keluarga. Saya sudah lama kerja di Ibu Kota Indonesia jadi jarang sekali pulang kampung” tutur Liana salah seorang pemudik.


Diakuinya tiket mahal namun banyak yang beli. “Saya beli tiket di Jakarta untuk berangkat ke Manado Rp 1.034.000 walaupun mahal tapi bayak juga yang berburu tiket mudik Natal” tambahnya.


Yanto seorang petugas Bandara Sam Ratulangi Manado mengatakan peningkatan jumlah pemudik memang dipengaruhi hari libur Natal. “Selain banyak yang datang tapi banyak juga yang berangkat” ujarnya.


Peningkatan jumlah pengunjung ini memberi keuntungan bagi pihak jasa pelayanan jalan darat yang kebanyakan didominasi ‘Taxi Gelap’.


natal sekolah minggu satu hari jelang natal bandara sam ratulangi manado dipadati pemudik rabu 24122014pp saya datang dari jakarta ke manado untuk menikmati har



natal sekolah minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar