Kamis, 25 Desember 2014

Naruto Shippuden 393 - ナルト疾風伝 393 - アニメストーリー2014

Naruto Shippuden 393 — On this event, of which is the story regarding his or her existence back need to make plaques and also Madara earnings studying 9 Tailed Monster. Provides offered a new 1 Rinnegan Madara simply by bright Zetsu. Although it continues to be employed by Rinnegan additional you are a new dark Zetsu which Obito can be pasted. Precisely how enthusiastic Naruto event 393 Asia that bass speaker! All of us check out!!


Naruto Shippuden your Film: The particular Will probably regarding Fire (? Film NARUTO- Naruto — Gekijōban Naruto Shippūden Howdy heir your can regarding Shippuden Fire absolutely no Ishi wo Tsugumono \”) adalah picture Naruto keenam secara keseluruhan dan picture Naruto Shippuden ketiga, mengambil sebagai dasar anime populer dan manga. Dirilis tanggal 1 Agustus 2009 di bioskop di Jepang (Maramusa Notari berencana untuk merilis DIGITAL VIDEO DISC pada tanggal 21 years of age May 2010), menggunakan tagline iklan todoke, ore-tachi absolutely no Omoi! Todoke, ore-tachi absolutely no Omoi! (delivered, My partner and i your thoughts! kami akan memberikan keinginan kita untuk semua orang!? ).
Naruto Shippuden 393


Situs HUT Naruto 10 meluncurkan picture [1] dan iklan yang ditunjukkan bersama dengan pratinjau The particular Three-Tails Introduction anime arc Situs resmi dari Naruto:… Cartoons Shippūden telah memasang online video promosi picture [2] [3]

Sinopsis dari picture ini menyangkut wabah potensial dari Perang Besar Dunia Ninja Keempat ketika ninja dengan kemampuan Kekkei genkai mulai menghilang dari Kumogakure, Iwagakure, Kirigakure, dan Sunagakure. Konohagakure masih satu-satunya desa tidak terpengaruh oleh peristiwa, orang mulai mencurigai perannya dalam insiden ini, dan gossip dari pemberontakan yang mungkin mulai beredar. Dengan mengumpulkan bangsa tentara di perbatasan Negeri Api dan invasi mengancam lainnya, Feodal The almighty Negeri Api memerintahkan Tsunade untuk menangkap pelaku sesungguhnya dan membuktikan konoha tidak bersalah, dalam hal kegagalan, Negeri Api akan dipaksa untuk menghancurkan desa untuk menjaga perdamaian dunia.


Read more : Naruto Shippuden



Naruto Shippuden 393 - ナルト疾風伝 393 - アニメストーリー2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar