Rabu, 24 Desember 2014

menemukan cara cara kreatif

menemukan cara cara kreatif sementara hampir 75 dari para profesional teknologi pikir perusahaan tempat mereka bekerja akan memiliki lebih besar it perlu pada tahun 2015 hanya 5 Read This http://web.plattsburgh.edu/php-bin/external.php?url=http://kampungsepatu.com Sementara hampir 75% dari para profesional teknologi pikir perusahaan tempat mereka bekerja akan memiliki lebih besar IT perlu pada tahun 2015 hanya 56% dari orang-orang profesional yang sama percaya perusahaan mereka akan meningkatkan pengeluaran untuk IT. Menurut sebuah artikel “IT Mempekerjakan Anggaran Pada 2015: 7 Statistik Telling” informationweek.com orang-orang yang beroperasi sejumlah perusahaan percaya bahwa mereka dapat menangani meningkatnya permintaan untuk layanan TI tanpa menggunakan lebih banyak uang untuk melakukannya. Yang membuat menggunakan teknologi terbaik dan platform terbaru termasuk Pemohon Tracking System dan strategi yang baik penting.


Banyak perusahaan tidak mempekerjakan profesional TI. Hanya 30% dari perusahaan mengantisipasi mempekerjakan profesional TI baru pada tahun 2015.


Dalam dunia sekarang ini permintaan TI meningkat tidak hanya meningkatkan jumlah BI melaporkan. Hal ini juga tentang melakukan hal-hal baru untuk menurunkan biaya dan membantu perusahaan tumbuh termasuk menggunakan aplikasi mobile untuk analisis data untuk melihat peluang baru membangun hubungan pelanggan baru dan meningkatkan pendapatan.


Baru pusat data yang sangat virtual yang memungkinkan untuk manajemen remote akan menghilangkan beberapa pekerjaan IT. Perusahaan IT tidak perlu menghabiskan banyak waktu memanipulasi kotak fisik.


Todd Davis CIO untuk Penghargaan Hotel dikutip dalam artikel di Information Week mengatakan menemukan profesional infrastruktur di kalangan profesional TI adalah salah satu tugas yang paling sulit ada karena kompleksitas data center.


Menggunakan Pemohon Tracking System dapat berguna. Sebuah modern ATS perangkat lunak dapat menyimpan informasi tentang calon TI memantau semua kandidat selama proses perekrutan lowongan pekerjaan posting di papan pekerjaan atau website perusahaan menghasilkan permintaan wawancara melalui email pelacakan penggunaan sumber dan untuk pra-layar pertanyaan.


Di samping sebuah sistem Pemohon Tracking dapat menemukan profesional terbaik cepat dengan merekrut dan mengidentifikasi mereka. Hal ini dapat meningkatkan kecepatan perekrutan dan kualitas karyawan baru sementara menggunakan sumber daya yang lebih sedikit.


Penghargaan Hotel memberikan contoh perusahaan yang berkembang dengan berinvestasi di TI termasuk orang. Staf TI sedang diperluas oleh 100 orang atau 20% terutama di Phoenix. Perusahaan telah menggunakan upgrade sistem reservasi karena ekspansi dan awan platform internasional.


“Kami sedang mencari orang-orang yang dapat membawa pikiran baru ke meja seperti yang kita mendorong ke pasar baru dan menemukan cara-cara kreatif untuk memenuhi kebutuhan teknologi kami” Davis dijelaskan dalam artikel.


Adalah perusahaan salah satu dari 56% dari perusahaan yang akan meningkatkan anggaran TI Anda 33% membuat tidak ada perubahan atau 11% mengurangi anggaran? Mungkin Anda akan diri-dana proyek pembangunan baru atau bahkan menghilangkan proyek TI menunggu untuk melihat apa yang masa depan.


jasa penulis artikel sementara hampir 75 dari para profesional teknologi pikir perusahaan tempat mereka bekerja akan memiliki lebih besar it perlu pada tahun 2015 hanya 5



menemukan cara cara kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar