Rabu, 24 Desember 2014

kelompok isis irak

kelompok isis penggal kepala pesawat yordania yang jatuh di suriah tidak ditembak oleh kelompok yang menamakan diri negara islam atau isis kata amerika serikatpppesawat hila Read This kelompok isis di iraq Pesawat Yordania yang jatuh di Suriah tidak ditembak oleh kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS kata Amerika Serikat.


Pesawat hilang di wilayah yang dikuasai ISIS pada hari Rabu pagi (24 Desember) dan pilotnya ditangkap.


Milisi ISIS mengatakan mereka menembak jatuh pesawat dengan menggunakan peluru kendali.


Tetapi Amerika mengatakan “bukti secara jelas menunjukkan” pernyataan tersebut tidak benar.



Yordania merupakan satu dari empat negara Arab yang termasuk dalam koalisi pimpinan AS yang melancarkan serangan udara terhadap sasaran ISIS di Suriah.


Sebelumnya militer Yordania memastikan bahwa salah-satu pesawat mereka ditembak jatuh di wilayah utara Suriah dan pilotnya telah ditahan oleh kelompok militan Negara Islam atau ISIS.


ISIS mengklaim bahwa pihaknya menembak jatuh pesawat koalisi pimpinan AS di wilayah di dekat kota Raqqa.


Pendukung ISIS kemudian mempublikasikan beberapa foto yang memperlihatkan pilot naas itu tengah dikelilingi sejumlah pria bersenjata.


Organisasi pemantau HAM Suriah yang bermarkas di London mengatakan pesawat tempur yang diyakini milik salah-satu negara di wilayah Timur Tengah itu jatuh di wilayah di dekat Raqqa Suriah.


Pilot itu diketahui bernama Letnan Moaz Youssef al-Kasasbeh berdasarkan kartu identitas anggota militer Yordania yang ditemukan pendukung ISIS.(BBC)


kelompok isis itu apa pesawat yordania yang jatuh di suriah tidak ditembak oleh kelompok yang menamakan diri negara islam atau isis kata amerika serikatpppesawat hila



kelompok isis irak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar