Minggu, 07 Desember 2014

gejala hernia inguinalis

gejala hernia pada wanita beberapa hernia inguinalis tidak memiliki penyebab yang jelas lainnya terjadi sebagai akibat daripp peningkatan tekanan di dalam perutpp Read This Penyebab Gejala Dan cara mengatasi mengobati Penyakit hernia Beberapa hernia inguinalis tidak memiliki penyebab yang jelas. Lainnya terjadi sebagai akibat dari:


Peningkatan tekanan di dalam perut


Sebuah titik lemah yang sudah ada pada dinding perut


Kombinasi peningkatan tekanan di dalam perut dan titik lemah yang sudah ada pada dinding perut


Mengejan saat buang air besar atau buang air kecil


Angkat berat


Cairan di perut (ascites)


Kehamilan


Kelebihan berat badan


Batuk kronis atau bersin


Pada banyak orang kelemahan dinding perut yang mengarah ke hernia inguinalis terjadi saat lahir ketika lapisan perut (peritoneum) tidak menutup dengan benar. Hernia inguinalis lainnya berkembang di kemudian hari ketika otot melemah atau memburuk karena faktor-faktor seperti penuaan aktivitas fisik yang berat atau batuk yang menyertai merokok.


Pada pria titik lemah biasanya terjadi pada kanalis inguinalis dimana kabel spermatika memasuki skrotum. Pada wanita kanalis inguinalis membawa ligamen yang membantu menahan rahim di tempat dan hernia kadang-kadang terjadi di mana jaringan ikat dari rahim menempel pada jaringan sekitar tulang kemaluan.


Lebih umum pada laki-laki


Pria lebih mungkin untuk memiliki kelemahan yang melekat sepanjang kanalis inguinalis karena cara laki-laki berkembang sebelum kelahiran.


Pada bayi laki-laki testis terbentuk di dalam perut dan kemudian bergerak ke bawah kanalis inguinalis ke dalam skrotum. Tak lama setelah lahir kanalis inguinalis menutup hampir sepenuhnya – meninggalkan hanya cukup ruang untuk kabel spermatika melewati tapi tidak cukup untuk memungkinkan testis untuk kembali ke dalam perut. Kadang-kadang kanal tidak menutup dengan benar meninggalkan daerah yang melemah.


Pada bayi perempuan ada sedikit kesempatan bahwa kanalis inguinalis tidak akan menutup setelah lahir.


Kelemahan juga dapat terjadi pada dinding perut di kemudian hari terutama setelah cedera atau operasi bedah di dalam rongga perut. Apakah Anda memiliki kelemahan yang sudah ada tekanan ekstra di perut Anda dari mengejan angkat berat kehamilan atau kelebihan berat badan dapat menyebabkan hernia.


gejala hernia pada wanita beberapa hernia inguinalis tidak memiliki penyebab yang jelas lainnya terjadi sebagai akibat daripp peningkatan tekanan di dalam perutpp



gejala hernia inguinalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar