Minggu, 07 Desember 2014

gejala hepatitis adalah

gejala hepatitis a dan pengobatannya mempersiapkan untuk janji andappoleh mayo clinic stafppjika seseorang yang dekat dengan anda didiagnosis dengan hepatitis a tanyakan kepada Read This Penyebab Gejala Dan cara mengatasi mengobati Hepatitis A Mempersiapkan untuk janji Anda


Oleh Mayo Clinic Staf


Jika seseorang yang dekat dengan Anda didiagnosis dengan hepatitis A tanyakan kepada dokter atau departemen kesehatan setempat jika Anda harus memiliki hepatitis A vaksin untuk mencegah infeksi.


Jika Anda memiliki tanda-tanda dan gejala hepatitis A membuat janji dengan dokter keluarga Anda atau dokter umum.


Apa yang dapat Anda lakukan


Karena janji dapat singkat dan sering ada banyak tanah untuk menutupi itu ide yang baik untuk disiapkan.


Sadarilah pembatasan pra-janji. Ketika Anda membuat janji mencari tahu apakah ada sesuatu yang perlu Anda lakukan di muka seperti membatasi diet Anda.


Tuliskan gejala Anda termasuk yang tampaknya tidak berhubungan dengan alasan untuk janji pertemuan Anda.


Tuliskan informasi pribadi kunci termasuk tekanan besar atau perubahan kehidupan baru-baru ini.


Obat Daftar vitamin dan suplemen yang Anda ambil.


Mempertimbangkan untuk mengambil anggota keluarga atau teman bersama. Seseorang yang menyertai Anda mungkin ingat sesuatu yang Anda tidak terjawab atau lupa.


Tuliskan pertanyaan untuk meminta dokter Anda.


Daftar pertanyaan untuk dokter Anda dapat membantu Anda membuat sebagian besar waktu Anda bersama-sama. Untuk hepatitis infeksi A beberapa pertanyaan dasar untuk meminta dokter Anda meliputi:


Apa yang mungkin menyebabkan gejala atau kondisi saya?


Selain penyebab paling mungkin apa kemungkinan penyebab lain untuk gejala atau kondisi saya?


Jika saya memiliki hepatitis A apa yang bisa saya lakukan untuk menjaga menginfeksi orang lain?


Haruskah orang dekat dengan saya menerima hepatitis vaksin A?


Dapatkah saya terus bekerja atau pergi ke sekolah sementara aku menderita hepatitis A?


Apa tanda dan gejala sinyal bahwa hepatitis A saya menyebabkan komplikasi serius?


Bagaimana saya tahu ketika saya tidak bisa lagi melewati hepatitis A kepada orang lain?


Apakah ada brosur atau bahan cetak lainnya yang saya dapat memiliki? Website apa yang anda rekomendasikan?


Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan lain yang Anda miliki.


Apa yang diharapkan dari dokter Anda


Dokter Anda mungkin meminta Anda sejumlah pertanyaan termasuk:


Kapan gejala dimulai?


Apakah gejala Anda telah terus-menerus atau sesekali?


Seberapa parah adalah gejala Anda?


Apa jika ada tampaknya memperbaiki gejala Anda?


Apa jika ada tampaknya memperburuk gejala Anda?



gejala hepatitis akut mempersiapkan untuk janji andappoleh mayo clinic stafppjika seseorang yang dekat dengan anda didiagnosis dengan hepatitis a tanyakan kepada



gejala hepatitis adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar