Minggu, 07 Desember 2014

gejala anemia ringan

gejala anemia bervariasi tergantung pada penyebab anemia anda tetapi mungkin termasukpp kelelahanpp kelemahanpp kulit pucat Read This Penyebab Gejala Dan cara mengatasi mengobati anemia Gejala anemia bervariasi tergantung pada penyebab anemia Anda tetapi mungkin termasuk:


Kelelahan


Kelemahan


Kulit pucat


Sebuah cepat atau tidak teratur denyut jantung


Sesak napas


Nyeri dada


Pusing


Masalah kognitif


Tangan dan kaki dingin


Sakit kepala


Awalnya anemia bisa begitu ringan itu terjadi tanpa disadari. Tapi gejala meningkat seiring anemia memburuk.


Ketika ke dokter


Buatlah janji dengan dokter Anda jika Anda merasa lelah untuk alasan yang tidak dapat dijelaskan. Beberapa anemia seperti anemia defisiensi besi atau defisiensi vitamin B-12 yang umum.


Kelelahan memiliki banyak penyebab selain anemia jadi jangan berasumsi bahwa jika Anda lelah Anda harus anemia. Beberapa orang belajar bahwa hemoglobin mereka rendah yang menunjukkan anemia ketika mereka pergi untuk menyumbangkan darah.


Hemoglobin rendah mungkin masalah sementara diperbaiki dengan makan lebih banyak makanan kaya zat besi atau mengambil multivitamin yang mengandung zat besi. Hal ini juga dapat menjadi tanda peringatan perdarahan dalam tubuh Anda yang mungkin menyebabkan Anda untuk menjadi kekurangan zat besi.


Jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak dapat mendonorkan darah karena hemoglobin yang rendah membuat janji dengan dokter Anda.


gejala anemia defisiensi besi gejala anemia bervariasi tergantung pada penyebab anemia anda tetapi mungkin termasukpp kelelahanpp kelemahanpp kulit pucat



gejala anemia ringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar