Rabu, 24 Desember 2014

desakan golkar keluar dari kmp makin kuat

desakan golkar keluar dari kmp makin kuat salah satu poin yang menjadi ganjalan islah kubu aburizal bakrie ical dan agung laksono adalah keberadaan golkar di koalisi merah putih kmp doron Read This http://whoisdatalookup.com/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Salah satu poin yang menjadi ganjalan islah kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono adalah keberadaan Golkar di Koalisi Merah Putih (KMP). Dorongan agar Golkar keluar dari KMP makin kuat.


Keluar dari KMP merupakan satu dari lima syarat islah yang diajukan kubu Agung ke Ical. Namun di pertemuan perdana juru runding kedua kubu utusan Ical masih menolak syarat itu. 3 Persyaratan lain diterima yaitu mempertahankan pilkada langsung oleh rakyat pilpres langsung oleh rakyat dan satu kesepakatan internal yang tidak dipublikasikan.


Dua kesepakatan lain yang belum disepakati adalah soal posisi Golkar di KMP dan sistem pemilihan pemilu yang akan diperjuangkan. Kubu Agung ingin pemilu dengan sistem proporsional terbuka sedangkan kubu Ical ingin sistem proporsional tertutup seperti di zaman Orde Baru.


Kubu Ical berkukuh Golkar tetap harus di KMP. Ketua Harian Golkar kubu Ical MS Hidayat usai perundingan perdana dengan terang-terangan menolak syarat kubu Agung agar Golkar keluar dari KMP.


Padahal dorongan agar Golkar keluar dari KMP makin kuat. Dorongan terbaru datang dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Organisasi sayap Golkar yang dipimpin Dave Laksono ini mendorong agar Golkar keluar dari KMP. Meski bukan Dave langsung yang menyampaikan dorongan tersebut.


“Jadi sejak awal AMPI berpandangan koalisi tidak bisa permanen koalisi itu kepentingan kontekstual. Kami berikan dukungan keluar dari KMP” kata Wakil Ketua Umum AMPI Sabil Rahman di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat Rabu (24/12/2014).


Soal keberadaan Golkar di KMP ini disebut oleh Ketua Mahkamah Partai Golkar kubu Ical Muladi sebagai batu sandungan kesepakatan islah


http://www.opmlviewer.com/Viewer/?http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html salah satu poin yang menjadi ganjalan islah kubu aburizal bakrie ical dan agung laksono adalah keberadaan golkar di koalisi merah putih kmp doron



desakan golkar keluar dari kmp makin kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar