Selasa, 09 Desember 2014

cara mengobati radang tenggorokan pada anak

cara menyembuhkan radang tenggorokan dengan cepat apa yang menyebabkan radang tenggorokanpp laringitis adalah peradangan pada pita suara paling umum laryngitis akut disebabkan oleh infeksi y Read This Gejala dan cara mengatasi mengobati radang tenggorokan Penyebab Gejala dan cara Apa yang menyebabkan radang tenggorokan?


Laringitis adalah peradangan pada pita suara. Paling umum laryngitis akut disebabkan oleh infeksi yang mengobarkan pita suara.


Laringitis juga bisa disebabkan oleh terlalu sering menggunakan suara dengan kelebihan bicara bernyanyi atau berteriak.


Laringitis kronis sering digambarkan sebagai yang berlangsung selama lebih dari tiga minggu dapat disebabkan oleh penggunaan alkohol berkepanjangan merokok paparan konstan asap rokok paparan polusi udara dan kelebihan batuk .


Gastroesophageal reflux disease (GERD) dapat menyebabkan refluks laringitis dan batuk kronis jika jus asam dan pencernaan dari refluks lambung naik ke kerongkongan dan belakang tenggorokan. Kadang-kadang orang menyadari kehadiran asam dan pengalaman waterbrash rasa asam di mulut mereka. Ulangi tumpahan asam ke pita suara akan menyebabkan iritasi kimia dan mengakibatkan peradangan dan pembengkakan pada tali yang menghalangi getaran yang sesuai dan generasi suara.


Iritasi kronis dari pita suara juga dapat menyebabkan polip atau nodul terbentuk pada pita suara yang dapat mempengaruhi kemampuan pita suara bergetar yang menyebabkan kronis suara serak .


Stroke juga dapat menyebabkan kelumpuhan otot pita suara dan menyebabkan lemah suara serak dan masalah menelan .


Kerusakan otot atau saraf yang mengendalikan mereka dapat menyebabkan suara serak. Saraf ini mungkin rusak jika telah ada trauma pada leher atau jika operasi telah dilakukan dan saraf secara tidak sengaja jengkel atau terputus.


Tumor di leher dan dada dapat menekan saraf dan menyebabkan mereka untuk berfungsi buruk.


Peradangan tiroid dan pembesaran juga dapat menyebabkan iritasi saraf yang memasok otot pita suara.


Tidak semua orang yang telah kehilangan suara mereka mengalami infeksi. Tidak semua suara serak disebabkan oleh peradangan utama dari pita suara.


Difteri adalah jarang penyebab gejala laringitis-seperti karena kebanyakan orang di Amerika Serikat telah immunizxed dan dilindungi terhadap infeksi ini. Namun dengan imunisasi primer menurun dan orang-orang gagal untuk menjaga imunisasi mereka up to date terdapat potensi wabah baru. Wabah baru-baru ini difteri telah didokumentasikan di Rusia dan Thialand.



gejala radang tenggorokan pd bayi apa yang menyebabkan radang tenggorokanpp laringitis adalah peradangan pada pita suara paling umum laryngitis akut disebabkan oleh infeksi y



cara mengobati radang tenggorokan pada anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar