Senin, 08 Desember 2014

cara mengobati psoriasis di kulit kepala

psoriasis indonesia apa yang menyebabkan psoriasispppenyebab pastinya masih belum diketahui mungkin ada kombinasi faktor termasuk kecenderungan genetik dan faktor Read This Gejala Penyebab dan cara mengatasi Penyakit psoriasis Apa yang menyebabkan psoriasis?


Penyebab pastinya masih belum diketahui. Mungkin ada kombinasi faktor termasuk kecenderungan genetik dan faktor lingkungan. Hal ini umum untuk psoriasis dapat ditemukan pada anggota keluarga yang sama. Sistem kekebalan tubuh berpikir untuk memainkan peran utama. Meskipun penelitian selama 30 tahun terakhir melihat banyak pemicu “switch master” yang berubah pada psoriasis masih merupakan misteri.


Apa yang terlihat seperti psoriasis? Apa gejala psoriasis dan tanda-tanda?


Baca 38 Komentar Berbagi Cerita Anda


Psoriasis muncul sebagai daerah merah atau merah muda menebal mengangkat dan skala kulit. Ini klasik mempengaruhi daerah selama siku lutut dan kulit kepala. Meskipun setiap bagian tubuh mungkin terlibat cenderung lebih sering terjadi pada daerah trauma menggaruk atau lecet.


Psoriasis dapat bervariasi dalam penampilan. Ini sering muncul sebagai benjolan kecil bersisik diratakan dan plak tebal lebih besar mengangkat kulit.


Ada beberapa jenis psoriasis termasuk psoriasis vulgaris (jenis umum) guttate psoriasis (kecil drop-seperti bintik-bintik) psoriasis inverse (dalam lipatan seperti ketiak dari pusar paha dan bokong) dan pustular psoriasis ( nanah kecil lepuh kekuningan). Ketika telapak tangan dan telapak yang terlibat ini dikenal sebagai palmoplantar psoriasis.


gejala psoriasis pada kuku apa yang menyebabkan psoriasispppenyebab pastinya masih belum diketahui mungkin ada kombinasi faktor termasuk kecenderungan genetik dan faktor



cara mengobati psoriasis di kulit kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar