Rabu, 24 Desember 2014

bom mortir ditemukan

cara kerja bom mortir sebuah mortir aktif berdiameter 6 cm panjang 25 cm dengan berat 65 kg ditemukan warga di sebuah gudang barang bekas berlokasi di km 11 tepatnya di dep Read This bom mortir Sebuah mortir aktif berdiameter 6 cm panjang 25 cm dengan berat 65 kg ditemukan warga di sebuah gudang barang bekas berlokasi di Km 11 tepatnya di depan lokasi hiburan Mahkota Emas Kelurahan Sukadadi Kecamatan Sukarami Palembang Rabu (24/12/2014) sekitar pukul 12.00.


Penemuan mortir berawal dari pemilik gudang Muhammad Rum bersama istrinya Rohani sedang menurunkan besi rongsokan dari mobil pick up yang digunakan mereka sehari-hari dalam mengangkut barang.


Disaat memindahkan barang rongsokan ke dalam gudang suami istri ini melihat suatu benda yang tidak dikenal akan tetapi cukup berat yang diketahui adalah bom jenis mortir.


“Saat kami menurunkan barang ada benda aneh. Karena kami curiga kalau benda itu adalah bom dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan benda itu kami letakan di depan gudang. Setelah itu barulah kami telpon polisi Sukarami” jelas Rum.


Sekitar pukul 12.20 dikatakan Rum jajaran Reskrim Polsekta Sukarami Palembang yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Heri menuju lokasi penemuan mortir. Petugas langsung melakukan pengamanan lokasi dengan memasang Police Line.


Polsekta Sukarami yang mengetahui jika benda aneh itu adalah mortir langsung menghubungi Unit Jibom Gegana Satbrimob Polda Sumsel.


cara kerja bom mortir sebuah mortir aktif berdiameter 6 cm panjang 25 cm dengan berat 65 kg ditemukan warga di sebuah gudang barang bekas berlokasi di km 11 tepatnya di dep



bom mortir ditemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar